Gegar otak Dalam Sepakbola Dan Olahraga Lain: Tanda Dari Kemajuan Tapi Lebih Kerja Kebutuhan To Be Done

Kekhawatiran tentang gegar otak telah menghasilkan banyak perubahan dalam dunia olahraga.

Pertama, ada tampaknya telah peningkatan jumlah penelitian tentang penyebab dan efek dari gegar otak di antara atlet yang berpartisipasi dalam berbagai olahraga.

Psikolog dan ahli saraf yang meneliti efek jangka panjang dan pendek bahwa jenis luka dapat memiliki pesaing.

Kedua, produsen peralatan sekarang mencari cara untuk mendesain ulang helm untuk membantu untuk situs bola dan mencegah gegar otak di antara atlet.

Ketiga, beberapa mantan pemain sepak bola telah menjadi bagian dari gugatan class action terhadap NFL mengklaim bahwa mereka dirugikan oleh kebijakan dan prosedur liga. Gugatan ini membawa banyak perhatian pada masalah yang terkait dengan cedera kepala dan olahraga.

Keempat, olahraga lainnya, termasuk hoki, sepak bola, lacrosse, rugby dan tinju mulai melihat masalah gegar otak. sepak bola perempuan juga sekarang tampaknya khawatir tentang gegar otak di kalangan atlet bersaing dalam olahraga ini.

Kelima, liga sepak bola dan pelatih sepak bola kini mengubah cara mereka melatih dan cara mereka memungkinkan anak-anak untuk mengatasi satu sama lain dalam praktek dan dalam permainan.

Keenam, tampak bahwa orang tua, kota dan sekolah-sekolah sekarang mempertanyakan apakah bermain sepak bola dan olahraga kontak lainnya benar-benar dalam kepentingan terbaik anak mereka.

Ketujuh, kita tahu lebih banyak tentang kejadian, efek diagnosis, alam dan pengobatan gegar otak dan cedera kepala dalam olahraga daripada yang kita lakukan lima atau sepuluh tahun yang lalu.

Seorang teman saya bermain Divisi I sepak bola perguruan tinggi pada tahun lima puluhan. Kembali kemudian, ketika pemain mengambil pukulan ke kepala, pelatih akan tahan lima jari. Dia akan meminta pemain berapa banyak jari yang dilihatnya. Hal pemain menjawab dengan benar, pelatih akan mengirim dia kembali ke dalam permainan.

Teman saya mengatakan, “Ketika saya tidak bisa melihat saya hanya akan menebak. Pemain yang mengambil pemukulan atau yang merasa pertandingan usai, akan mengatakan jumlah yang salah dari jari untuk menghindari dikirim kembali ke dalam permainan.”

Jelas, metode primitif ini untuk mendiagnosa gegar otak memiliki beberapa keterbatasan yang serius. Sementara kita telah datang jauh dalam studi gegar otak dan olahraga cedera, jelas, lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Dalam olahraga seperti tinju, seni bela diri campuran dan pertempuran utama, salah satu tujuan adalah untuk menginduksi gegar otak di lawan. Sementara aku penggemar tinju, saya telah melihat banyak mantan pejuang yang memiliki masalah kognitif serius sebagai akibat dari mengambil terlalu banyak pukulan ke kepala dalam praktek dan dalam kompetisi. Mungkin tidak ada cara untuk melindungi pejuang olahraga ini dari gegar otak serius.

Sepak bola adalah bagian besar dari Americana. Saya tetap berharap dan yakin bahwa kami akan menemukan cara untuk terus bermain olahraga yang paling kontak saat kita menurunkan kejadian gegar otak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *